oleh

Biro Pembangunan Sultra Rakor Perdana Bersama Bagian Pembangunan Kabupaten dan Kota

-NEWS-170 dibaca

Reporter : Rahmat R

KENDARI – Biro Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi (Rakor) Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan antara Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Sultra dengan Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten/Kota se-Sultra tahun 2020 untuk pertama kalinya.

Kegiatan ini berlangsung di Same Boutique Hotel Kendari, Senin 11 Desember 2020.

Kepala Biro Pembangunan Setda Sultra, Belli mengatakan pertemuan tersebut untuk membahas singkronisasi antara Pemprov Sultra dan kabupaten/kota se-Sultra.

“Pertemuan antara kami tadi dalam pelaksanaan tugas-tugas pembangunan di daerah itu adalah bagian pembangunan di kabupaten maupun kota di Sultra, ” ucap Belli saat ditemui di tempat acara.

Kata Belli, dalam rakor tersebut banyak hal yang dibahas, misalnya para Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan saling curhat dan sharing pengalaman dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing. Tiap Kabag di daerah juga menjabarkan hal-hal yang sudah maupun akan dilakukan ke depannya.

“Sekarang kita masih penyesuaian nomenklatur Permendagri 56 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah yang sementara diterapkan. Tahun depan kita akan kembali mengadakan pertemuan yang sama karena tahun ini kami terbatas waktu sehingga akan ada pertemuan ulang dan akan ada pembahasan lebih jauh,” pungkasnya. (3).

Terkini