KendariKOTAKU

BLK Kendari Sebar Makanan Hasil Buatan Peserta Pelatihan

366
×

BLK Kendari Sebar Makanan Hasil Buatan Peserta Pelatihan

Sebarkan artikel ini
Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu (kiri) saat memberikan makanan hasil produksi peserta Pelatihan Tanggap Covid-19 bagian memasak/cookery kepada petuga Posko relawan Covid-19 Kota Kendari. Rabu, 13 Mei 2020 Foto : Taswin Tahang/MEDIAKENDARI.com

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Pembagian tahap satu dari hasil peserta Pelatihan Tanggap Covid-19 bagian memasak/cookery  Rabu, 14 Mei 2020 pukul 17.00 telah dibagikan ke masyarakat yang dinilai layak untuk mendapatkannya.

Dalam pembagian tersebut BLK Kendari ditemani Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. H. Lukman Abunawas S.H, dan ketua Pimpinan Wilaya (PW) Nahdatul Ulama (NU) Sultra, Drs KH. Muslim, M.Si.

Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu menjelaskan pembagian tersebut berupa makanan yang merupakan hasil produksi dari dua kelas memasak.

“Ada 265 kotak yang kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di pinggiran jalan tugu MTQ Kendari, posko gugus tugas Kota Kendari dan yang terakhir pada Polsek Kendari,” jelasnya, Rabu 13 Mei 2020.

265 kotak makanan tersebut dihasilkan dari dua kelas memasak/cookery yang jumlah pesertanya kurang lebih 35
Setiap hari akan memasak minimal 130 dos untuk dua kelas jadi total perharinya 260 dos yang akan dibagikan.

Untuk diketahui kegiatan pembagian hasil produksi peserta BLK Kendari nantinya akan rutin dibagikan selama 90 hari kedepan.

Selain itu juga akan ada pembagian masker serta westafel yang juga merupakan hasil produksi peserta BLK Kendari. (B)

You cannot copy content of this page