oleh

BLK Kendari Tembus Gelap Malam Salurkan Bantuan

-KOTAKU, SULTRA-63 dibaca

Reporter : Taswin Tahang/Editor: Indi La’awu

KENDARI – Keluarga Besar Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari kembali melaksanakan kegiatan sosialnya dengan menembus gelapnya malam. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Kendari.

Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini rencananya akan terus keluarga besar BLK Kendari lakukan selama bulan suci ramadan.

“Hari ini kami memberikan bantuan kepada tiga orang masyarakat asal Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia yaitu seorang nenek Wa Leka 84 tahun, Wa Ibo 70 tahun dan Ibu Nining,” jelasnya, Rabu 29 April 2020.

Kunjungan awal Kepala BLK Kendari dikagetkan karena nenek yang bakal diberikan bantuan tersebut masih merupakan keluarganya.

“Dia mengetahui semua keluarga saya baik itu ibu, bapak serta beberapa keluarga saya, setelah itu iya mulai tersenyum dan merangkul saya,” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa kegiatan yang dilakukan memang benar-benar kegiatan sosial untuk meringankan beban mereka yang saat ini sedang mengalami kekurangan.

Terkini