oleh

BLK Kolaka Serahkan 3.700 Lembar Masker Untuk Posko Induk Covid-19

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kolaka I Nyoman Warta menyerahkan 3.700 lembar masker ke posko induk covid-19 Kabupaten Kolaka untuk mendukung pencegahan wabah covid-19.

Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka, Dwi Dharma, Kamis 23 April 2020.

Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kolaka, I Nyoman Warta mengatakan, pencegahan covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah namun juga tanggung jawab semua pihak.

“Mari kita bersama menjaga kesehatan dan selalu hidup bersih, menjaga jarak, proaktif mengawasi masyarakat yang datang dari daerah lain dan memberikan informasi yang jujur kepada petugas,” kata I Nyoman Warta.

Ia berharap masker yang diproduksi BLK ini dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat yang membutuhkan dalam upaya pemutusan penyebaran covid-19.

Atas bantuan ini, Kepala BPBD Kolaka, Dwi Dharma mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kontribusi BLK bersama siswa dan alumni yang telah berpartisipasi dalam pencegahan covid-19.

“Diketahui bantuan ini, sebanyak 1700 masker dicetak siswa pelatihan BLK dan 2000 masker dicetak alumni pelatihan BLK, dengan jumlah total 3.700 lembar,” terangnya.

Terkini