EKONOMI & BISNISFEATUREDKULINER

Roemah Kopi 41 Kendari, Solusi Pas Untuk Event dan Tempat Nongkrong

836
×

Roemah Kopi 41 Kendari, Solusi Pas Untuk Event dan Tempat Nongkrong

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Roemah Kopi 41 Kendari, yang bralamat di Senopati Leand Blok A 41(Bypass) Kendari ini merupakan tempat nongkrong yang sesuai dengan namanya Roemah Kopi, tema dengan konsep ngopi di cafe tapi terasa seperti minum kopi di rumah sendiri tanpa menghilangkan ciri khas cafenya, seperti dilengkapi music akustik, fasilitas penunjang Wifi dan aneka jenis Kopi Impor dengan cara penyajian secra profesional, tentu anda tidak temui ditempat lainnya.

Owner yang juga Public Relation, Roemah Kopi 41 Kendari, Adhe Poepoet Tri Febrian, saat ditemui di tempat kerjanya, Kamis (19/10). Mengatakan kalau di Roemah Kopi 41 ini, selain sebagai tempat nongkrong, teman teman bisa melakukan kegiatan seperti Bazar, Pertunjukan Music, dan Event lainnya, karna tempat kami bisa menampung kegiatan yang jumlah pesertanya dikisaran 400 sampai 500 peserta.

Roemah Kopi 41 Kendari. (Sumber: Management Roemah Kopi 41 Kendari)

“Roemah Kopi 41 ini, kalau event seperti bazar hampir setiap hari dan dihari tertentu ada juga kegiatan seperti, show music band dan lain lainnya,” ujarnya.

Adhe Poepoet Tri Febrian mengungkapkan bahwa, pengunjung jangan khwatir mengenai harga, karna menu yang kami sediakan sangat terjangkau khususnya buat kalangan mahasiswa, harganya mulai dari enam ribuan sampai dengan 20 ribuan.

“Kami memiliki special menu yaitu Ice Cream, tapi ini bukan sembarang Ice Cream, untuk di Rumah Kopi 41 ini, Ice Cream, kami buat sendiri tentu dengan berbahan susu asli,” tutup Febrian.

Roemah Kopi 41 Kendari, buka dari pagi pukul 10:00 sampai malam pukul 01:00.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page