Wakatobi Digegerkan Sosok Mayat Pria Dipantai Marina, Keluarga Korban Menolak Diautopsi

WANGIWANGI – Sosok mayat pria yang ditemukan di Pantai Marina, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (11/12) pukul 09:30 WITA diketahui bernama La Ode Raisa Bin La Bali (73). Raisa (Alm) adalah Imam di Masjid Alfalak di Wakatobi.

Kapolres Wakatobi, AKBP Hadi Winarno melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas), AKP Saharudin, kepada Mediakendari.com mengatakan, korban ditemukan terapung di sekitaran Pantai Marina, tepatnya di salah satu perahu yang sedang berlabuh.

“Telah ditemukan mayat seorang pria di sekitaran pantai Marina, atas nama La Ode Raisa, umurnya 73 tahun. Tak ada tanda kekerasan di bagian tubuhnya. Namun menurut informasi yang kami dapatkan, Raisa memiliki penyakit Stroke, dan ingin melakukan terapi dengan cara mandi di air laut untuk penyembuhan,” ungkap Saharudin, Senin (11/12).

Menurut keterangan dari warga setempat, tambah Saharudin, memang almarhun Laode Raisa hampir tiap pagi hari mandi di air laut.

“Hampir setiap pagi dia (Raisa-red) jalan pagi dan sering mandi di air laut setiap paginya,” tambahnya.

Saharudin juga menambahkan, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi tehadap mayat tersebut. Sehingga mayat almarhum Laode Raisa telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Reporter: Sahwan
Editor: Jubirman

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: