EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Jadi Mobil Primadona, ini 10 Keunggulan Suzuki Ignis

338
×

Jadi Mobil Primadona, ini 10 Keunggulan Suzuki Ignis

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Suzuki Ignis yang dijualkan oleh PT Megahputra Kendari menjadi mobil primadona di kalangan anak muda.

Hal ini terbukti dengan setiap harinya produk Ignis tersebut bisa laku 1 hingga 2 unit per hari. Dibalik primadona tersebut, terdapat 10 keunggulan Suzuki Ignis.

Head promosion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengatakan, 10 keunggulan Suzuki Ignis yaitu, pertama karena Suzuki Ignis paling hemat di kelasnya. Bahkan mampu mencapai 23,5 Kilometer per liter. Kedua, ground claries atau jarak body ke tanah paling tinggi dibandingkan dengan mobil sejenisnya.

“Karena Sultra kondisi jalannya sangat bervariasi, ada yang merata dan lubang. Model seperti ini sangat berfungsi sekali,” ungkap Rahmat La Dae di kantornya, Selasa (06/02/2018).

Dia melanjutkan, keunggulan ketiga, Ignis adalah salah satu mobil city car terbaru dengan model terbaru. Perpaduan model yang diusungnya bisa digunakan untuk berkendara dalam dan luar kota, dan sangat cocok untuk masyarakat Sultra.

“Keempat, harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor, yakni city car termurah. Ketika harganya murah, maka uang muka tidak terlalu tinggi bahkan ditawarkan dengan harga terjangkau, sehingga cicilannya rendah,” tambahnya.

Selain itu, katanya, keunggulan kelima yakni memiliki desain interior yang mewah. Interior yang lebih mewah dan nyaman, serta bagasinya luas. Fitur interior yang lengkap menjadi kelebihan Suzuki Ignis yang sangat diminati konsumen.

“Meskipun mobil ini memiliki ruang kabin yang tidak terlalu luas, namun untuk penggunaan fitur interiornya sangat lengkap,” tuturnya.

Dia menambahkan, ada beberapa fitur interior yang siap memanjakan para penghuni mobil ini, diantaranya power outlet, ventaliasi AC, LCD layar, engin on/of dan power stering.

Lanjutnya, keunggulan keenam yaitu memiliki varian warna yang sangat banyak, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginannya sendiri.

“Ketujuh, Ignis punya tampilan lebih sporty dan elegan. Kedelapan, penyediaan spare puck dan aksesoris yang lengkap di PT Megahputra Kendari,” ujarnya.

Dikatakannya pula, keunggulan yang kesembilan yakni lampunya sudah didukung teknologi HED dengan kondisi lampunya yang lebih terang.

“Tidak seperti lampu jaman dulu yang halogen, dia itu putih, sehingga sangat membantu sekali dalam kondisi yang gelap. Untuk kesepuluh, Suzuki Ignis ditawarkan dengan proses pelayanan lebih mudah dan dalam waktu yang sangat cepat,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page