FEATUREDKendariMETRO KOTA

Sukseskan Pilkada, Pj Gubernur Sultra Minta Bantuan Para Kepala Daerah

255
×

Sukseskan Pilkada, Pj Gubernur Sultra Minta Bantuan Para Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka menyukseskan salah satu tugas pokoknya sebagai seorang Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mengadakan pertemuan terbatas dengan para Kepala Daerah di 17 kabupaten/kota di Kantor Gubernur Sultra, pada Senin (12/3/2018).

Tugas pokok yang dimaksud adalah pelaksanaan Pilkada pada bulan Juni 2018 dapat berjalan konduaif dan bermatabat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatik (Kominfo) Sultra, Kusnadi mengatakan, pertemuan tersebut guna membahas soal penyelenggaraan pembangunan dan pelaksanaan Pilkada serentak di Sultra.

“Pak Pj Gubernur Sultra meminta kepada semua bupati dan wali kota di Sultra agar memberikan dukungan kepada beliau untuk menyukseskan baik penyelanngaraan pembangunan hingga pelaksanaan Pilkada di Sultra,” katanya usai mengikuti pertemuan tersebut.

Selain itu, Pj Gubernur Sultra menginginkan agar Pemprov Sultra dan semua kabupaten/kota terkoneksi dengan baik dalam tata kelola pemerintahan.

“Hal lain juga yang Bapak Teguh inginkan adalah ada konektivitas baik Pemprov maupun Pemkab dan Pemkot dalam rangka tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi,” jelas Kusnadi.

Ia menambahkan, selama sembilan bulan Teguh Setyabudi akan memimpin Sultra dan demi terjuwudkan pelaksanaan pemerintahan yang baik, maka harus ada bantuan semua kepala daerah di Sultra.

“Sembilan bulan bakal menjadi Pj Gubernur Sultra, maka harus ada dukungan kepada dari semua bupati maupun wali kota agar semua tugasnya berjalan dengan baik dan sukses terutama pelaksaan pillada, ” jelasnya.

Mantan Karo Humas Sultra ini menyebutkan, Pj Gubernur Sultra tidak ingin ada PSU selama Pilkada di Sultra.

“Beliau juga berharap agar tidak ada PSU dalam Pilkada baik itu pemilihan bupati Konawe dan Kolaka, Wali Kota Baubau maupun Pemilihan Gubernur Sultra, ” tutupnya.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page