KendariMETRO KOTAPERISTIWA

Puncak HUT Sultra ke-54, Saleh Lasata Tidak Diundang?

250
×

Puncak HUT Sultra ke-54, Saleh Lasata Tidak Diundang?

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Mantan Plt Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata dikabarkan tidak mendapatkan undangan dalam HUT Sultra ke -54 dilaksanakan di pelataran Kantor Gubernur Sultra.

Sehingga, Wagub Sultra dua periode itu menjadi salah satu pejabat yang tidak menyaksikan secara langsung puncak HUT Sultra yang jatuh pada 27 April 2018.

Sementara itu, Lukman Abunawas yang menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) dimasa kepemimpinan Nur Alam dan Saleh Lasata ikut hadir dalam acara itu.

Mantan Gubernur Sultra periode 2003 – 2008 Ali Mazi turut hadir dalam upara HUT ke-54.

Pantauan awak mediakendari.com menjelang upacara HUT Sultra berakhir, Saleh Lasata tidak nampak dikursi VVIP untuk mengikuti acara bersejarah tersebut.

Dalam upacara tersebut, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi menjadi pembina upacara dengan mengenakan pakaian Kesultanan Buton.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada komfirmasi dengan piham Pemprov terkait ketikhadiran mantan Plt Gubernur Sultra itu. Apakah memang tidak mendapatkan undangan atau Saleh Lasata sendiri yang tidak hadir meskipun telah mendapatkan undangan dari pihak panitia HUT Sultra.

Reporter : Rahmat R

You cannot copy content of this page