FEATUREDKendariOLAHRAGA

Futsal Championship II Neo Fusion Resmi Digelar, Kinaz: Semoga ada Bibit Baru yang Dilahirkan

404
×

Futsal Championship II Neo Fusion Resmi Digelar, Kinaz: Semoga ada Bibit Baru yang Dilahirkan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka perayaan HUTnya yang Ke-8, Neo Fusion Futsal Kendari resmi menggelar open tournamet championship II pada Sabtu (28/04/2018) di Tawang Alun Futsal Kendari.

COE Neo Fusion Kendari, Kinaz mengatakan kebanggaannya atas pelaksanan kompetesi tersebut. Kata dia, pelaksanaan kegiatan tersebut bukan semata untuk perayaan HUTnya, tapi juga untuk melahirkan bibit baru yang potensial dalam olahraga futsal.

“Kita inginkan ada pemain-pemain muda yang lahir dalam ajang kejuaraan futsal ini. Kita harapkan juga ini menjadi ajang silaturahmi bagi semua komunitas Futsal di Sultra khususnya Kota Kendari, ” ucapnya usai membuka kejuaraan tersebut.

“Ajang ini bukan untuk menang dan kalah namum untuk saling bersapa dalam lapangan futsal demi kamajuan futsal di Sultra, ” sambungnya.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-8, Neo Fusion Gelar Open Tourmament Futsal

Pemilik nomor punggung 7 di Remafi Kendari ini juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaran kegiatan tersebut.

Neo Fusion
CEO Neo Fusion, Kinaz saat akan menendang bola futsal pertanda kompetisi dibuka secara resmi. Foto: Rahmat R

“Kita ingin ucapkan terima kasih banyak baik itu lembaga maupun sponsporship yang telah terlibat langsung dalam ajang ulang tahun Neo Fusion ini, ” jelasnya.

Bos Remafi Kendari ini juga berterimakasih kepada Lukman Abunawas selaku Ketua KONI Sultra yang telah memberikan dukungan penuh.

“Kami dari manajemen ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Specs Indonesia selaku Sponshop dalam acara ini. Kami juga berterima kasih pada KONI Kendari, PSSI Kendari, Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra, Dishub Sultra dan semua pihak yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu, ” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan, Eka Firmansyah selaku Ketua AFP Sultra mengatakan, pelaksaan kegiatan itu adalah sebuah ajang untuk selalu mendukung perkembangan Futsal di Sultra.

“Pembukaan Neo Fusion Champion II HUT Ke-8 ini adalah bentuk dukungan terhadap perkembangan futsal di Sultra,” katanya.

Sementara itu, Marketing Specs Indonesia Area Sulawesi Kalimantan dan Papua, Hamal menitip pesan agar yang diutamakan dalam event Neo Fusion itu adalah sportivitas dan kebersamaan.

“Semoga kompetisi ini semua berjalan lancar hingga ke final. Kita harapkan dalam acara seperti ini bisa berlanjut setiap tahun dan tidak hanya untuk komunitas, umum dan U-35 tapi juga untuk anak-anak SMA nantinya, ” singkatnya.


Reporter : Rahmat R

You cannot copy content of this page