FEATUREDKONAWEKONAWE SELATANPOLITIK

AJP Optimis Menangkan Pilbup Konawe

286
×

AJP Optimis Menangkan Pilbup Konawe

Sebarkan artikel ini

ANDOOLO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe semakin dekat. Sejumlah calon di Kabupaten itu terus berupaya menarik perhatian masyarakat untuk mendapatkan suara terbanyak untuk menjadi Bupati Konawe.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Pasangan nomor urut tiga yakni Bersama Irawan Laiasa dan Adi Jaya Putra (Berhijrah).

Calon Wakil Bupati Konawe, Adi Jaya Putra (AJP) mengungkapkan, dirinya sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Konawe pada Juni 2018 mendatang.

“Waktu yang tersisa kurang lebih 60 hari ini kami dari pasangan Berhijrah tetap optimis bisa memenangkan pertarungan,” ungkapnya optimis. Saat ditemui dalam suasana HUT Konsel ke 15,

Rasa optimis itu diungkapkan AJP berdasarkan hasil pengamantannya selama dirinya dan pasangannya intens turun ke lapangan. Terlebih lagi diperkuat dengan hasil survei manual yang telah dijalankan oleh masing-masing tim di beberapa kecamatan di Konawe.

BACA JUGA: AJP: Nomor Tiga Adalah Pasangan Ideal

“Kalau hasil survei kita, pasangan Berhijrah masih di atas. Angka survei manual kita sekitar 35 persen. Kita juga menggunakan media survei nasional dan minggu ini mulai jalan,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata putra Bupati Konsel, Surunuddin Dangga itu, suhu politik mendekati hari H Pilkada di Konawe semakin memanas. Namun dalam amatannya masih kategori minor.

“Artinya tidak ada gesek-gesek yang cukup signifikan masih bisa terkontrol. Hanya saya berpendapat yang terpenting dalam Pilkada tidak boleh saling mencela. Apalagi regulasi saat ini semakin ketat, semuanya sudah ada rambu-rambu yang mengatur. Jangankan kandidat atau tim, penyelenggara saja bisa diadu ke hukum, mana kala terjadi permainan,” jelasnya.

Olehnya itu, AJP berharap dalam persiapan tahapan Pilkada, dapat berjalan dengan damai. Pihaknya terus melakukan konsolidasi tim dengan intens turun di masyarakat bersosialisasi.

“Karena prinsipnya, siapapun yang rajin turun, itulah yang dapat memenangkan pertarungan, itu salah satu patron untuk bisa menang,” paparnya.

Yang jelas siapapun yang terpilih nanti, maka itulah kader berkualitas dan berintegritas yang dapat memimpin Konawe,” tandasnya.


Reporter: Erlin
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page