FEATUREDKendariPENDIDIKANPOLITIK

Rusda Mahmud Imbau Warga Baubau Pilih Cagub yang Rasional

427
×

Rusda Mahmud Imbau Warga Baubau Pilih Cagub yang Rasional

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pada momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga, Rusda Mahmud membeberkan visi misinya dalam bidang pendidikan.

Di hadapan ratusan masyarakat yang menghadiri kampanye dialogisnya di kota Baubau.
Rusda Mahmud, pendidikan merupakan program prioritas.

“Kenapa pendidikan itu menjadi program prioritas kami bersama pak Sjafei?, Karena melalui pendidikan kita dapat menciptakan generasi bangsa yang nanti akan membantu menciptakan kesejahteraan bagi warga Sultra,” ucap Rusda Mahmud, Rabu (02/05/2018).

BACA JUGA: Dukungan Tokoh Masyarakat Buton Mengarah ke Rusda-Sjafei

Selain itu, di moment Hardiknas kali ini, Rusda Mahmud kembali mengedukasi masyarakat agar memilih pemimpin yang mengedepankan rasionalitas.

“Jadi di moment hari pendidikan ini, marilah kita bersama-sama berfikir untuk masa depan anak-anak kita, masa depan daerah kita dan masa depan Sultra,” katanya.

“Olehnya itu, pilihlah pemimpin yang mengedepankan rasionalitas, bukan sekedar memberi janji tapi menawarkan program yang benar-benar dapat direalisasikan untuk keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran Sultra,” cetusnya.

Tempat sama, Master of Campaign Rusda -Sjafei, Sukryaman mengajak tim sukses (Timses) dari Paslon lain untuk menjadikan Pilgub Sultra 2018 sebagai momentum untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dengan cara berkompetisi secara sehat,  santun dan saling menghargai di tengah keberagaman yang ada di Sultra.

“Walaupun kita beragam dalam adat istiadat, suku dan budaya bahkan pilihan, ingatlah persatuan dan kesatuan tetaplah harus kita jaga demi Sultra kita yang tercinta, sebagaimana yang ada pada sila ketiga Pancasila,” seru Sukryaman.

Diakhir acara, melalui kesempatan yang sama, Rusda Mahmud dan Sukryaman mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh warga Sultra.


Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page