FEATUREDKendariPENDIDIKAN

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum HMI Kendari Resmi Terbentuk

467
×

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum HMI Kendari Resmi Terbentuk

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Himpunan Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Kendari, resmi terbentuk dan dibuka oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI), Andre Darmawan, bertempat di wisma Lafran Pane, Rabu (8/05/2018).

Andre dalam sambutannya mengatakan, LKBHMI ini merupakan organisasi semi otonom atau lembaga profesi yang dimiliki oleh HMI, oleh karena itu para kader harus mempersiapkan diri untuk masuk di dunia provesi.

“Harapan saya ke depanya kader HMI bisa mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia provesi. Karena melalui wadah ini mereka bisa memberikan pendampingan bantuan hukum kepada masyarakat nantinya,” ungkapnya.

Laode Abdul Muharmis Erlan ditunjuk menjadi formatur LKBHMI periode 1439-1440 H atau 2018-2019 dan Iqbal selaku mide formatur.

Muharmis Erlan mengucapkan terimakasih telah dipercyakan dan ditunjuk menjadi formatur LKBHMI. Ia juga berharap ke depanya lembaga tersebut dapat memberikan bantuan bagi para pencari keadilan.

“Jadi dengan terbentuknya lembaga ini semoga bisa menberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu yang mencari keadilan,” jelasnya.


Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page