FEATUREDKendariOLAHRAGA

Kompetisi Futsal Umum di HUT Neo Fusion Ke 8, Panitia Perketat Aturan

390
×

Kompetisi Futsal Umum di HUT Neo Fusion Ke 8, Panitia Perketat Aturan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Perayaan HUT Neo Fusion yang ke 8 akhirnya masuk pada tahapan puncaknya. Setelah dua kompetisi berhasil digelar yakni Kejuaraan Komunitas dan U-35, pada Kamis besok (10/05/2018) akan digelar kompetisi bagi umum di Tawang Alun Futsal.

Terdapat 32 tim yang akan bersaing ketat dalam kejuaraan futsal tersebut, sehingga demi keamanan dan kenyamanan baik pemain maupun pendukung maka pihak panitia mengambil keputusan dalam penyelenggaran tersebut.

Nippong Futsal Organizer (NFO) oleh Adi Nippong selaku panitia mengatakan, pihaknya harus tegas dan memperketat pelaksaan olahraga tersebut.

BACA JUGA: Bantai Indobarca, Remafi Raih Juara 3 di Ajang Futsal Championship II Neo Fusion

“Kami undang semua pananggung jawab tim untuk ikut tehnical meeting ini, karena berveda dua kompetisi sebelumnya. Ini agak ketat demi keamanan semua pihak baik pemain, panitia dan para penonto,” katanya saat ditemui usai Tehnikal Meeting, Selasa (08/05/2018) malam.

Adi menambahkan, pihaknya sudah merincikan semua aturan pembahasan tehnical meeting dan disaksikan oleh masing-masing penanggung jawab tim.

“Kami tidak bisa rincikan satu persatu aturannya yang jelasnya penanggung jawab tim ada semua,” jelasnya.

Pria yang akrab dengan wartawan ini berharap melalui kompetisi futsal tersebut, semua pihak bisa menjaga sportifitas selama komptisi berlangsung.

“Kita juga inginkan melalui kegiatan ini futsal di Sultra semakin jaya dan maju. Kita inginkan semua tim tetap sportif demi olahraga futsal ini semakin besar di Sultra,” tandas pria yang fans dengan Klub Barcelona ini.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page