FEATUREDKONAWEPOLITIK

Debat Publik Calon Kada Konawe, ini Pesan Ketua KPU 

264
×

Debat Publik Calon Kada Konawe, ini Pesan Ketua KPU 

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Debat publik Pilbub Konawe dibuka dnn disiarkan langsung oleh media nasional I News TV dan RRI sulawesi Tenggara di gedung Wekoila Kecamatan Unaaha, pada pukul 20:00 Wita, Jumat 11 Mei 2018.

Dalam memberikan sambutan, Ketua KPU Kabupaten Konawe, Sarmadan S. Sos M. Si katakan, bahwa melalui debat kali ini masyarakat dapat mendengar serta menyaksikan Visi Misi kandidat sehingga dapat menentukan pilihan dala Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati konawe 2018.

“Kami harapkan agar masyarakat dapat mendengar visi misi pasangan calon sehingga membantu menentukan sikap ketika memeilih nantinya,” ujarnya.

Dihadapan ratusan undangan, Sarmadan ungkapkan, momen pemilihan bupati dan wakil bupati Konawe, merupakan momen penting untuk menentukan masa depan Konawe lima tahun kedepan.

“Ini adalah momen penting untuk menentukan masa depan Konawe dan masyarakat agar memberikan kontribusi dengan melakukan pencoblosan nantinya,” tuturnya.

Menurut Sarmadan, lima kandidat calon bupati Konawe itu merupakan putra putri terbaik konawe yang memiliki gagasan dan konsep dalam membangun daerah, dengan latar belakang yang tidak perlu di ragukan lagi.

“Ini adalah putra putri terbaik kita, ayo masyarakat Konawe, tentukan pilihan dengan melakukan pencoblosan di TPS terdekat, satu suara menentukan masa depan konawe,” peannya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat dapat mensukseskan Pilkada Konawe dengan aman, damai dan berintegritas tanpa gesekan antara pendukung masing masing kandidat.

“Ayo kita sukseskan Pilkada Konawe, dengan menciptakan rasa aman, damai dan berintegritas serta menjunjung tinggi nilai nilai dan norma agama sehingga Pilkada Konawe melahirkan pemimpin yang mampu membawa masayarakat menuju kesejahteraan,” imbuhnya.


Redaksi

You cannot copy content of this page