EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Plaza Inn Kendari Tawarkan Paket Halal Bi Halal dengan Harga Spesial

547
×

Plaza Inn Kendari Tawarkan Paket Halal Bi Halal dengan Harga Spesial

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan serta menciptakan suasana keakraban dan kehangatan, Plaza Inn Kendari By Horison menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp 75 ribu per orang dengan minimal pemesanan 30 orang.

Yusup Maulana Mana, General Manager melalui rilisnya yang diterima Mediakendari.com mengatakan, paket halal bil halal yang digagas Palaza Inn merupakan kado Ramadhan buat yang menjalankan ibadah puasa tentu dzngan harga terjangkau dengan porsi yanh memuaskan.

“Paket ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp75 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menikmati makan malam dengan berbagai macam menu yang diolah oleh para juru masak profesional di hotel kami dan fasilitas meeting room” ungkapnya, Senin (11/6/2018).

Kata Yusuf, paket halal bihalal akan disajikan khusus mulai tanggal 18 s/d 30 Juni 2018. Bagi Anda yang tidak mudik lebaran, tidak ada salahnya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di hotel Plazainn Kendari by Horison.

“Menyambut datangnya musim libur Lebaran kami juga menawarkan dua promo menarik yaitu Idul Fitri Room Package yakni paket menginap dengan harga spesial. Paket pertama yaitu hanya dengan Rp 590.000,-/nett untuk tipe kamar Superion atau Deluxe selama 2 hari 1 malam, sedangkan paket kedua yaitu 3 hari 2 malam hanya Rp. 1.100.000,- nett. Khusus untuk paket ini tidak ada tambahan biaya jika ingin meng-upgrade ke type kamar Bisnis” ucapnya.

Paket tersebut, lanjut Yunus, sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang dan menu makan malam khusus (Ala Carte) untuk 2 orang dan juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Wifi gratis di semua area umum, Kolam Renang, Fitness Center, Gratis Antar-Jemput Bandara, Gratis Laundry 5pcs dan diskon 30% untuk laundry tambahan, Voucher Afternoon Tea, Diskon 10% untuk Room Service, Diskon 10% untuk perawatan di D’Gucci Spa, Voucher Diskon 15% di Papa Ron’s Pizza, Voucher Diskon 10% di BlackBox , Voucher Diskon F & B. 15% di K-Toz dan Voucher gratis di Liquid Studio 33.

Berbeda dengan Halal Bi Halal Package, IDUL FITRI ROOM PACKAGE berlaku mulai tanggal 13 s/d 20 Juni 2018.

“Masih bingung mencari tempat untuk bersilaturahmi dengan kerabat atau rekan, dapatkan informasi mengenai Promo ini dan promo lainnya di media sosial kami. Facebook : Plazainnkendari Byhorison, Instagram :plazainnkendari_byhorison, Twitter : @plazainnkendar1, Blog : https://plazainnkendaribyhorison.blogspot.com,” tutupnya.

Untuk diketahui, kapasitas bagasi All New Ertiga dapat dimodifikasi dengan 3 mode. Bagasi standar (tanpa melipat jok belakang) mempunyai kapasitas 153 liter. Apabila jok belakang dilipat maka kapasitanya meningkat menjadi 550 liter. Jika dimaksimalkan kapasitas bagasinya sebesar 830 liter.


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page