FEATUREDKONAWE SELATANPOLITIK

Lewat Partai Nasdem, Ketua LBH HAMI Konsel Optimis Rebut Satu Kursi di DPRD

313
×

Lewat Partai Nasdem, Ketua LBH HAMI Konsel Optimis Rebut Satu Kursi di DPRD

Sebarkan artikel ini

ANDOOLO – Ketua Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Advocad Muda Indonesia kabupaten konawe selatan (LBH HAMI Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tampil menjadi calon legislatif di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang Dapil satu yang meliputi Kecamatan Andoolo, Andoolo Barat, Buke, Tinanggea dan Lalembuu.

Setelah resmi mendaftarkan dirinya di Parta Nasdem sebagai bakal calon legistif (Baceleg) Ketua LBH HAMI konsel Samsuddin SH, CIL kepada Mediakendari.com, menegaskan dirinya serius tampil dan optimis merebut kursi DPRD Konsel.

Pria yang sehari hari berprofesi sebagai pengacara ini, menjeleskan, “Saat ini dirinya mulai focus lakukan sosialisasi Memperkenalkan diri sabagai caleg,” ujarnya.

“Dengan memanfaatkan setiap moment, disela selah waktu luang saya lakukan sosialisasi,  mulai dari keluarga dekat sanak saudara kerabat dan klien saya,” ucapnya.

Pengacara kelahiran Alangga, Kecamatan Andoolo 19 September 1985 itu menambahkan, “Meskipun kuota di dapil satu hanya tersedia 9 kursi yang harus di perebutkan oleh caleg dari masing masing parpol, dirinya tetap optimis merebut satu untuk duduk di kursi dewan,” tandas pria yang lebih akrab di sapa Sam itu.

“Sebagai Caleg kita harus optmis karena tujuannya jelas untuk merebut kursi menjadi anggota DPRD, Jangan berfikir jadikan Pileg ini sebagai ajang pencitraan hanya coba coba, Harus serius,” katanya.

“Pantang pisang berbuah dua kali pantang pemuda menyerah sebelum berperang,” pepatah yang di ucapkan oleh Sam dengan penuh semangat.

Menurutnya tak ada kata menyerah sebelum berparang, bertarunglah dulu hasil akhirnya tuhan yang tentukan.

“Kita hanya bisa berbuat dan berusaha m, terpilih dan tidaknya setidaknya kita sudah berjuang. Masing masing caleg punya strategi politik punya basic sayapun demikian, tetap yakin usaha sampai sukses,” tutup Sam.


Reporter : Erlin
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page