EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Harry Parfum Kembali Buka Cabang di Kota Baubau

497
×

Harry Parfum Kembali Buka Cabang di Kota Baubau

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Harry parfum kembali membuka cabang di kota Baubau. Pelebaran sayap di Baubau, ini merupakan cabang yang ke 12 se-Sultra.

“Jadi bagi pelanggan Harry Parfum yang di Baubau bisa singgah di toko Harry parfum cabang Baubau, tepatnya berada di jalan Cikro Aminoto simpang empat Lamangga,” ungkap Owner Harry Parfum, Harry Purwanto di kantornya, Kamis (02/08/2018)

Kata Harry, sebelumnya, Herry Parfum juga membuka cabang di Ereke, Buton utara kurang lebih dua bulan yang lalu.

Dia menuturkan, untuk produk dari Harry Parfum selalu update aroma dalam setiap bulan untuk memenuhi pangsa pasar karena pelanggan selalu mencari aroma yang terbaru.

Lanjutnya, adapun tujuannya untuk ekspansi di Baubau ini supaya pangsa pasar Harry Parfum lebih luas lagi.

“Untuk parfum yang kami pasarkan disana, macam-macam seperti ada Parfum Nagita, Rafi Ahmad, Scandal Secret, Bioency, Tailer Swett dan lainnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, produk yang ada di Harry Parfum di kota Kendari itu bisa di dapatkan juga di cabang Harry Parfum lain untuk harga tetap sama dengan kualitas yang sama.

“Semua produk Harry Parfum semuanya impor ada yang dari Paris, Belanda, Swiss, serta Spanyol. Adapun harganya sangat terjangkau mulai Rp 15 ribu, sampai dengan Ratusan ribu tergantung kapasitas botolnya,” pungkasnya.


Reporter : Waty

You cannot copy content of this page