AdvertorialFEATUREDHEADLINE NEWSKendariOLAHRAGA

Lahirkan Atlet Berprestasi, KONI Sultra Terima Penghargaan

381
×

Lahirkan Atlet Berprestasi, KONI Sultra Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

KENDARI -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Republik Indonesia (RI) memberikan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) karena dinilai telah berkontribusi positif mengangkat prestasi dunia olahraga di Indonesia, dalam hal pembinaan atlet-atlet olahraga di daerah Sultra. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan disela-sela acara Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat Tahun 2018, Rabu, (17/10/2018).

Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas mengatakan penghargaan ini diberikan karena dedikasi pengurus cabang olahraga dan KONI Sultra yang telah melakukan pembinaan atlet di wilayah Bumi Anoa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk pengurus cabang olahraga (cabor) dan pelatih cabor yang telah memberi perhatian dan pembinaan terhadap atlit di Sultra,” ungkapnya dalam rilisnya, kepada Mediakendari.com, Rabu (17/10/2018).

Penghargaan yang diterima KONI Sultra ini tidak lepas dari prestasi atlet Sultra yang telah menyumbang 2 medali emas 1 perak pada pelaksanaan ASIAN GAMES 2018.

“Semua tidak lepas dari prestasi atlet Sultra pada event Asian Games yang telah mengharumkan nama daerah di kancah internasional” tandas Wagub Sultra ini. (b)

Reporter : Rahmat R.


You cannot copy content of this page