AdvertorialFEATUREDHEADLINE NEWSKendariOLAHRAGA

Pekan Depan, Liga Futsal Nusantara U-23 Resmi Bergulir

598
×

Pekan Depan, Liga Futsal Nusantara U-23 Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

KENDARI -Pelaksanaan Liga Futsal Nusantara (LFN) U-23 babak 34 besar group D yang akan digelar di Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan akan resmi bergulir pada pekan depan. Dalam event itu, Sultra diwakili oleh Cikar FC U-23 selaku tuan rumah akan langsung menghadapi Tim dari Sulawesi Tengah (Sulteng) pada dijadwalkan akan dilaksanakan pada Senin (22/10/2018) di Tawang Alun Arena.

Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), Sultan Arifin mengatakan LFN ini akan mulai pada Senin 22-27 Oktober 2018, dan akan mempertemukan enam tim dari provinsi yang berbeda. Sistem pertandingan dalam kompetesi ini adalah sistem liga. “Jadi itu sistem liga semua tim akan ketemu,” ungkapnya, Rabu (17/10/2018).

Kata dia, Babak 34 besar group D ini diikuti oleh enam tim dari berbagai provinsi yakni Sultra sebagai tuan rumah, Sulteng, Sulut, Papua Barat, Kaltim dan Sulbar.Keenam tim ini akan memperebutkan dua tiket untuk lolos babak 8 besar LFN u-23 ini. “Ada enam provinsi yang ikut, perebutkan tiket 8 besat nanti di Bandung, ” terangnya.

Adapun jadwal pertandingan perdana, Sultra akan melawan Sulteng pada Senin 22 Oktober 2018. “Seterusnya ada dijadwal. Kami himbau masyarakat Sultra agar ikut meramaikan kompetisi tingkat nasional ini, ” harap Sultan. (b)

Reporter : Rahmat R.


You cannot copy content of this page