FEATUREDHUKUM & KRIMINALKendariSULTRA

Usai Berhubungan Intim, Pria Asal Abeli Tewas di Hotel

371
×

Usai Berhubungan Intim, Pria Asal Abeli Tewas di Hotel

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kisah tragis dialami Asmadin (50) warga Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria paru baya itu, ditemukan tewas di salah satu hotel Kota Kendari di sekitaran Jl Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, usai berhubungan intim dengan teman kencangnya berinisial H (42) warga Desa Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kota Kendari, pada Sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 04:00 wita.

Berdasarkan laporan polisi nomor : LT/06/IX/2018/Sekta Baruga tanggal 03 November 2018, yang dikirim melalui grup whatsaap Polda Sultra menyebutkan, pada Jumat 02 November 2018 sekitar pukul 17:00 wita, korban bersama teman kencangnya menginap di salah satu hotel yang berada di Jl Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Setelah selesai melakukan hubungan intim layaknya seorang suami istri terus perempuan itu merasa kelelahan dan langsung tertidur.

Perempuan itu tidur di atas kasur, sedangkan korban tidur dilantai kamar hotel. Saat perempuan itu bangun tidur, Sabtu (03/11/2018) sekitar pukul 04:00 wita, dan hendak membangunkan korban, namun perempuan itu kaget karena korban sudah dingin dan kaku, tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang memperoleh informasi langsung turun di Tempat Kejadian, korban pun langsung dibawah ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Polisi pun masih bekerja ekstra melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban, namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian. (a)

Reporter : Hendrik B


You cannot copy content of this page