EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariSULTRA

Eiger Kendari Segera Luncurkan Promo Akhir Tahun

599
×

Eiger Kendari Segera Luncurkan Promo Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Siap-siap bagi penggemar produk eiger, karena dalam waktu dekat ini Eiger Adventure Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera meluncurkan promor akhir tahun yang akan berlaku pada tanggal 16-30 November 2018.

Penangungjawab Eiger Store Kendari, Jonathan Mandey mengatakan, sejauh ini pihaknya akan segera meluncurkan promo tersebut, namun seperti apa saja promonya belum bisa dipublikasinkan dengan alasan materinya dari kantor pusat belum turun.

Tapi jika materi promonya sudah ada, maka pihaknya akan langsung mencetak spanduk untuk segera menginformasikan kepada masyarakat.

“Tapi biasanya promo yang ada di Eiger tentunya semua produk eiger yang ada di Eiger Adventure Kendari ini. Jika melihat promo pada beberapa bulan lalu, kita memberikan dengan diskon sampai 70 persen, tapi tergantung jenis-jenis produknya,” terangnya.

Dikatakanya, beberapa produk yang sering diskon diantaranya Tas Bodypack dengan diskon 50 persen, sepatu dengan potongan harga Rp.350 ribu dari harga Rp.900 ribu. Selain itu ada juga promo diskon baju kaos, kemeja dengan diskon 30 persen sampai aksesoris-aksesris seperti dompet, topi dan aksesoris lainnya.

“Apalagi pada diskon akhir tahun ini, tentunya akan ada diskon gila-gilaan dengan harganya yang lebih murah dari diskon-diskon sebelumnya, dan tunggu saja, yang pastinya pada 16 November ini diskonnya sudah berlaku,” tutupnya, kepada Mediakendari.com, Rabu (7/11/2018) kemarin.

Redaksi


You cannot copy content of this page