FEATUREDKONAWESULTRA

Jaga Sinegritas dengan 3 Kabupaten, Kajati Sultra Kunker ke Konawe

272
×

Jaga Sinegritas dengan 3 Kabupaten, Kajati Sultra Kunker ke Konawe

Sebarkan artikel ini

UNAAHA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Mudim Aristo melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Konawe, Kamis (8/11/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe dihadiri tiga Kepala Daerah yang berada di wilayah hukum Kejari Konawe, diantaranya Bupati Konawe Kepulaun (Konkep), Bupati dan Wakil Bupati Konawe, dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut).

kunjungan kerja di Kabupaten Konawe
kunjungan kerja di Kabupaten Konawe

 

Dalam kesempatan itu, Kajati Sultra, Mudim Aristo mengaku bangga terhadap Kejari Konawe, dimana Kejari bisa merangkul dan menjalin hubungan yang sangat baik terhadap tiga kabupaten yakni Kabupaten Konawe, Konkep, dan Konut. Kajati juga tidak lupa memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Kejari Unaaha agar lebih baik dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan Adyaksa.

“Semoga hubungan dengan tiga Kabupaten ini agar kiranya tetap terjaga, sehingga tugas kejaksaan yang juga merupakaan salah satu unsur penegak hukum bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik,” harapnya.

Dikatakannya, ada beberapa program pimpinan yang harus digalakan oleh Kejari konawe, yakni program jaksa menyapa, program forum komunikasi dan ada beberapa lagi program lainya.

“Dari beberapa poin penting dalam program tersebut harus dilaksanakan, mengingat Kejari Konawe membawahi tiga daerah sekaligus,” tutupnya. (b)

Reporter: Andri Kokong


You cannot copy content of this page