KONAWE SELATANPENDIDIKAN

Reuni Akbar, SMA Negeri 7 Konsel Hadirkan 14 Angkatan

2120
×

Reuni Akbar, SMA Negeri 7 Konsel Hadirkan 14 Angkatan

Sebarkan artikel ini

KOLONO – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kolono yang saat ini ganti status menjadi SMAN 7 Konsel, pihaknya akan mengadakan reuni akbar dengan menghadirkan 14 angkatan mulai dari angkatan 2004-2018 pada tanggal 8-9 Desember 2018 mendatang. Bertempat di Aula SMAN 7 Konawe Selatan.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Aries S.Pd mengatakan, kegiatan reuni yang pertama kalinya akan digelar merupakan ajang silaturahmi akbar yang sekaligus pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMAN 7 Konsel. Pembentukan ini dikarenakan sejak berdirinya SMAN 7 Konsel selama 20 tahun, tidak pernah ada Pengurus Ikatan Alumni.

“Kegiatan Reuni Akbar ini merupakan ajang silaturahmi sesama alumni guna mempererat persatuan dan kesatuan yang pernah terbangun pada waktu sekolah dulu,” Ucapnya, Rabu (05/12/2018).

Ditempat terpisah, Jefri selaku wakil ketua panitia mengatakan bahwa reuni akbar yang akan dilaksanakan pekan depan yang akan dihadiri 14 angkatan, diperkirakan akan hadiri 15.000 peserta.

“Mudah-mudahan semua alumni bisa hadir berpartisipasi demi kesuksesan Reuni akbar ini,” harapnya.

Acara reuni akbar tersebut direncanakan akan dirangkaikan dengan penanaman pohon dilingkungan sekolah, pemutaran video sejarah sekolah dan rekreasi bersama di Permandian Batu Putih Kecamatan Kolono Timur. (B)

Reporter:Erlin


You cannot copy content of this page