KendariMETRO KOTA

Pemkot Imbau Masyarakat Tak Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun

185
×

Pemkot Imbau Masyarakat Tak Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir

Reporter : Ruslan

Editor : Indi

KENDARI- Pemerintah Kota Kendari (Pemkot) mengimbau bagi masyarakat yang ingin menyambut malam pergantian tahun baru 2019 jangan terlalu berlebihan.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan Pemkot tidak menghalangi masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru 2019.

“Karena momentum tahun baru waktunya kita melakukan evaluasi, introspeksi diri dan sekaligus melakukan perencanaan-perencanaan apa lagi yang akan dilakukan di awal tahun,” ungkapnya kepada Medikendari.com, Selasa (18/12/2018).

Lanjutnya, terpenting tahun 2019 adalah kesiapan diri apa agenda yang harus dilakukan. Pihaknya berharap tahun 2019 lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, utamanya dalam hal prestasi.

Menyambut tahun 2019 , Pemkot sendiri masih dalam proses perencanaan. Meskipun demikian, panitia pelaksana kegiatannya sudah dibentuk.

“Jelasnya bentuk kegiatan yang akan digelar nantinya tentu saja muhasabah bagaimana kita melakukan instrospeksi diri, apa-apa saja yang sudah dilakukan tahun 2018 ini. Tentunya ada plus-minusnya, ada hal-hal yang mengembirankan ada juga yang perlu kita benahi sehingga kedepannya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya. (B)


You cannot copy content of this page