Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Halu Oleo. Saat melakukan aksi penggalangan dana untuk bantuan korban Tsunami Banten.

HMJ Ilmu Politik UHO Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten

Reporter : Indras

Editor : Kang Upi

KENDARI – Puluhan mahasiswa Jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Halu Oleo melakukan aksi penggalangan dana untuk bantuan korban Tsunami Banten, Jumat (28/12/2018) malam.

Para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) ini melakukan penggalangan dana dengan cara meminta sumbangan dari pengendara yang melewati Perempatan Pasar Baru, Kota Kendari.

“Aksi ini, turun dari hati nurani mengigat banyaknya korban Tsunami di Banten dan Lampung, yang membutuhkan bantuan makanan, pakaian dan bahan pokok lain,” papar Ketua HMJ Ilmu Politik UHO, Erfan.

Dijelaskannya, untuk penggalangan dana yang dimulai pukul 16.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA ini, terkumpul sumbangan dari pengendara sebanyak Rp 2.500.000.

“Dana ini akan kamu salurkan melalui kordinator wilayah V, ke himpunan mahasiswa politik se Indonesia, untuk selanjutnya diserahkan ke korban bencana Tsunami di Banten,” pungkasnya. (b)


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: