EKONOMI & BISNIS

Fortune Frontone Hotel Bakal Gelar Lomba Makan Mie Aceh, Yuk Buruan Daftar

660
×

Fortune Frontone Hotel Bakal Gelar Lomba Makan Mie Aceh, Yuk Buruan Daftar

Sebarkan artikel ini

Reporter: Ruslan
Editor: Kang Upik

KENDARI- Fortune Frontone Hotel Kendari akan menggelar lomba makan Mie Aceh paling Hot untuk masyarakat dari berbagai kalangan alias terbuka untuk umum.

Pendaftaran lomba ini dibuka pada awal Januari hingga 25 Januari 2019. Sedangkan untuk pelaksanaan lomba mulai digelar 26 Januari 2019 mendatang.

Untuk lomba ini, peserta diharuskan membayar biaya pendaftaran lomba sebesar Rp 45 ribu tiap orangnya. Pendaftaran dilakukan di Fortune Frontone Hotel Kendari, di Jalan Kedondong, Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

General Manager (GM) Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma menjelaskan, lomba makan Mie Aceh digelar dalam rangka menyebalkan kuliner Indonesia bagi masyarakat Kendari.

“Jadi bagi masyarakat yang suka dengan tantangan silahkan daftarkan dirinya segera,” ungkap Zasly, Jumat (11/01/2019).

Untuk penilaian, Kata Zasly, format lomba digelar dengan penilaian siapa paling cepat memakan satu mangkok Mie Aceh paling hot.

“Peserta lomba yang tercatat paling cepat dia akan keluar sebagai pemenangnya,” jelasnya.

Dalam perlombaan in, pihaknya menyediakan hadiah untuk juara pertama berupa tropi, voucher kamar Suite Fortune, Juara kedua mendapatkan dua voucher kamar Superior dan Juara ketiga dapat lima voucher berenang. (b)

You cannot copy content of this page