HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Berikut Empat Nama Calon Sekda Sultra, Hasil Seleksi Administrasi

388
×

Berikut Empat Nama Calon Sekda Sultra, Hasil Seleksi Administrasi

Sebarkan artikel ini
Grafis: Taya/mediakendari.com

Reporter : Rahmat R.
Editor : Indi

KENDARI – Dari delapan orang yang menyetor berkas pada tahapan pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga 16 Januari 2019 lalu, muncul empat nama bakal calon Sekda Sultra yang lolos proses seleksi administrasi.

Berikut empat nama yang lolos seleksi berkas sebagai bakal calon Sekda Sultra, yakni Nurdin Pamone, Roni Yakub Laute, Syafruddin dan Nur Endang Abbas.

“Mereka sudah lolos berkas dan akan lanjut pada tahapan berikutnya,” ujar Kepala BKD Sultra, Laode Mustari via WhatsAppnya, Selasa (22/01/2019).

Keempat bakal calon ini selanjutnya akan mengikuti tes penilaian kompetensi melalui Assessment Center, 30-31 Januari 2019 mendatang.

“Tempatnya itu di Clarion,” jelas mantan Pj Bupati Busel ini.

Baca Berita Terkait : Ini Nama Sembilan Calon Sekda Sultra

Sementara itu, delapan nama yang menyetor berkas untuk jabatan Sekda Sultra yakni Dahlan Kalega, yang saat ini menjabat Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintah Setda Muna, Yusuf Mundu jabatan sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sultra, Roni Yakob Kepala Biro Layanan Pengadaan Pemerintah Provinsi Sultra.

Selanjutnya, Nur Endang dengan jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sultra, Hasman Maani, Direktur Penanganan Daerah Rawan Bencana, Nurdin Pamone adalah Sekda Kabupaten Muna, Syafruddin menjabat Sekretaris KPU Sultra serta Muhammad Yakub, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Muna. (B)

You cannot copy content of this page