KendariMETRO KOTAOLAHRAGA

Remafi Kendari Pimpin Klasemen Sementara Divisi Utama KFL 2019

877
×

Remafi Kendari Pimpin Klasemen Sementara Divisi Utama KFL 2019

Sebarkan artikel ini
Remafi Kendari FC. (Foto : Ist)
Remafi Kendari FC. (Foto : Ist)

Reporter: Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kendari Futsal League (KFL) 2019 resmi bergulir sejak Minggu (20/01/2019) di Tawang Alun Futsal Arena Kendari. KFL 2019 diikuti 12 tim yang terbagi dalam dua divisi dengan masing – masing 6 tim.

Untuk divisi utama, klasmen sementara dipimpin Remafi FC setelah menumbangkan IAIN Kendari dengan skor akhir 6-3. Untuk posisi kedua diisi Cikar FC yang menumbangkan MSCSI Kendari FC dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan yang diraih, Remafi dan Cikar FC memiliki poin sama. Namun Remafi FC, namun tim yang dipimpin Rullah ini unggul selisih gol.

Sementara, untuk posisi ketiga diisi Rania FC dengan perolehan satu poin disusul Neo Fusion dengan poin yang sama dan untuk posisi ke enam diisi MSCSI Kendari dengan nol poin. Untuk posisi terbuncit diisi tim IAIN Kendari.

Untuk divisi satu, peringkat pertama diduduki Neo Fusion Alexandra FC dengan perolehan angka 3 poin. Cikar Pasaeno FC menduduki posisi kedua dengan poin 3.

Dan posisi ketiga diisi Tinawula FC dengan satu poin, BNN FC juga satu poin diposisi keempat.

Semetara di posisi lima dan enam ditempati Sultra FA FC dan Arlan FC dengan status tanpa poin.

KFL ini akan kembali bergulir pada Minggu 27 Januari 2019 mendatang di Tawang Alun Futsal. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sultan Futsal Organizer. (A)

You cannot copy content of this page