EKONOMI & BISNISFEATURED

BLounge Kendari Kini Rutin Hadirkan Klacoustic Band, ini Jadwalnya

351
×

BLounge Kendari Kini Rutin Hadirkan Klacoustic Band, ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bangi Lounge (BLounge) Kendari Rutin manampilkan salah satu band terbaik Kota Kendari yang bernama Klacoustic Band, dengan jadwal tampil setiap hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis, dimulai pada pukul 22:00 hingga pukul 01:00 Wita.

Marketting BLounge Kendari, Dwinta Adriana Siregar mengatakan, Klacoustic Band ini akan tampil di Blounge selama dua bulan dan sekarang sudah jalan satu bulan dan kemungkinan kontraknya akan diperpanjang hingga tahun depan sesuai keputusan pimpinan Bangi Lounge.

“Kami menampilkan Klacoustic Band ini karena suara yang merdu sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri buat Blounge Kendari ini,  dan juga band ini sudah memiliki fans tersendiri,” ujarnya ke Mediakendari.com (22/12).

Klacoustic Band yang beranggotakan tiga personil yaitu Kemal sebagai vokalis,  Andri Rusli sebagai Gitaris dan  Angga sebagai pemain Cajon, memilih Blounge sebagai tempat tampil dengan alasan bahwa tempatnya Simple,  Santai dan Nyaman.

“Kami tampil di BLounge Kendari ini,  karena tempat ini sangat cocok untuk main musik apalagi kami yang akustik,” tutup Kemal.

BLounge Kendari yang terdapat di Lantai dua Bangi Kopi, beralamat di Jalan Saosao belakang STM Kendari ini merupakan remomendasi terbaik bagi pecinta musik akustik dan musik DJ jaman now.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page