oleh

Blume Kendari : Pengunjung Bisa Bebas Berekspresi

-NEWS-353 dibaca

KENDARI – X Bro dan Blume di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyediakan sebuah tempat dengan tema venue outdoor sehingga pengunjung dapat bereksperesi dengan bebas di dalamnya dengan mengusung konsep taman yang asri dan nyaman beralamat di Jalan Made Sabara, Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Owner X Bro dan Blume, Ayu Berliner mengatakan Blume merupakan tempat untuk orang yang membuat event dan juga khusus untuk orang yang bersantai dari sore menuju malam karena diwaktu tersebut suasananya sejuk seperti di Bandung.

“Kita buka jam 5 sore sampai jam 1 malam, kemudian teman-teman yang mau bikin acara musik, bazar, talk show dan acara lainnya itu kita menyediakan venue outdoor yang sangat besar,” ucap Ayu Berliner Kamis, 18 November 2021.

Pramuka

Ayu menyebut, Blume menyediakan lokasi parkir yang luas, musik beserta alat-alatnya dan juga bisa even organizing bagi yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan konsep outdoor.

Pengunjung Blume di malam hari.

“Parkirannya mampu menampung hingga 40 mobil. Walaupun masih dalam tahap pembangunan, Blume dapat menampung hingga 300 orang. Kami berencana kalau ada yang mau tema wedding outdoor itu kami bisa di belakang, ulang tahun juga bisa,” katanya.

Ayu menambahkan Blume sedang mengadakan promo bagi yang ingin membuat event yakni hanya sebesar Rp 600 ribu. Ia berharap masyarakat Sultra dapat berkunjung ke Blume.

“Itu sudah masuk venue outdoor dan juga sewa alat-alat yang akan dibutuhkan dalam event. Terus bagi teman-teman yang mau berekspresi untuk melakukan event dan juga acara lainnya itu bisa mengunjungi tempat kami,” tandasnya.

Penulis : Dila Aidzin

Terkini