oleh

Blusukan, Paslon Nomor Dua Berlian Murni Optimis Menang di Besulutu

BESULUTU – Calon Wakil Bupati Konawe nomor urut dua, Hj Murni Tombili bersama tim pemenangan Paslon Berlian Murni yang melakukan blusukan pada 10 desa di Kecamatan Besulutu dan disambut dengan antusias warga pada setiap desa yang dikunjunginya, Minggu (25/02/2018).

Dalam blusukannya, pasangan dari Litanto ini meminta kepada simpatisan yang sempat hadir agar diberi restu dan kepercayan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Konawe pada periode 2018 – 2023.

“Semua calon adalah putra dan putri terbaik Konawe dan kami pasangan H Litanto dan Hj Murni Tombili berharap kepada masyarakat untuk diberikan kepercayaan memimpin Konawe,” ucap Murni dalam blusukannya.

Tempat sama, Koordinator tim pemenangan Berlian Murni Wilayah Sampara Raya, Tali, mengungkapkan kebanggaannya dengan penerimaan warga kepada Paslon Berlian Murni khususnya Hj Murni Tombili di Kecamatan Besulutu.

BACA JUGA: Usai Ambil Nomor Urut, Litanto: Jokowi Akan Turun di Konawe

“Saya pribadi bangga dan senang dengan penerimaan juga kehadiran masyarakat dari 10 desa di Kecamatan Besulutu yang sudah kami kunjungi pada blusukan hari ini dengan sambutan hangat dan terlihat antusias di setiap desa yang kami kunjungi,” imbuhnya.

“Melihat ini, kami yakin pasangan nomor urut dua, H Litanto dan Hj Murni Tombili dapat menang di Kecamatan Besulutu dan memenangkan Pilkada Konawe pada 27 Juni mendatang,” tutupnya.

Reporter: Firmansyah
Editor: Kardin

BERITA TERKAIT :

Terkini