EKONOMI & BISNISKendari

BNI Berbagi Paket Pangan untuk Korban Banjir Konawe

308
×

BNI Berbagi Paket Pangan untuk Korban Banjir Konawe

Sebarkan artikel ini
Penyerahan secara simbolis Paket Pangan BNI Kendari yang diterima langsung oleh Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (Kiri)
Penyerahan secara simbolis Paket Pangan BNI Kendari yang diterima langsung oleh Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (Kiri). Foto: Istimewa

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu hingga saat ini, menyebabkan beberapa wilayah Kabupaten terendam banjir, salah satunya Kabupaten Konawe.

Dengan musibah tersebut, sudah sepatutnya kita saling membantu untuk meringankan beban para korban bencana alam.

Sebagai bentuk kepedulian, Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang (KC) Kendari menyalurkan paket bantuan pangan untuk korban banjir Konawe, dengan nilai bantuan sebesar Rp 40 juta, Senin 20 Juli 2020.

Pemimpin BNI KC Kendari, Muzakkir mengungkapkan bantuan yang pihaknya salurkan diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat Konawe yang menjadi korban.

“Meskipun bukan jumlah yang besar, kami harap dengan paket bantuan pangan ini masyarakat bisa lebih diringankan, serta diberi kekuatan agar bisa melewati cobaan ini” ujae Muzakkir.

Paket bantuan ini disalurkan melalui pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe dan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, di Kantor BPBD Konawe, Senin malam 20 Juli 2020. (c).

You cannot copy content of this page