EKONOMI & BISNISKendari

BNI Taplus Tawarkan Produk Tabungan dengan Banyak Keuntungan

1335
×

BNI Taplus Tawarkan Produk Tabungan dengan Banyak Keuntungan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Sumber Foto : Internet

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Bagi kamu yang mungkin punya rencana membuka rekening, tapi bingung mau pilih Bank apa dan jenis tabungan apa nantinya.

Produk BNI Taplus dari Bank Negara Indonesia (BNI) yang satu ini bisa menjadi pilihan. BNI Taplus merupakan produk tabungan yang memberi nilai tambah kepada nasabahnya berupa suku bunga yang proresif dengan tingkat bunga yang menarik. Serta kemudahan, kenyamanan layanan dan bayak lagi.

Pemimpin BNI Kantor Caban (KC) Kendari, Muzakkir saat dihubungi via WhatsApp (WA), Kamis 30 Juli 2020, menuturkan Tabungan BNI Taplus memberikan banyak keuntungan.

Keuntungan yang bisa didapat, kata Muzakkir, diantaranya kesempatan mendapatkan kejutan hadiah langsung maupun tidak langsung. Transaksinya pun dapat dilakukan 24 jam melalui E-Banking, dapat dijadikan kredit tanpa agunan, serta ATM sebagai kartu belanja dan diskon belanja.

“Diskon belanja tergantung momen. Kemarin saat HUT ke 74 BNI, kami berikan diskon belanja hingga 74 persen,” ujarnya.

Untuk mendapatkan diskon belanja ini, Muzakkir membeberkan ada dibeberapa tempat yang tersedia layanan pembayaran BNI. Produk ini pun bisa menjadi pilihan bagi para milenial, yakni BNI Taplus Muda. Sesuai dengan namanya, produk diperuntuhkan bagi mereka yang berusia 15 – 25 tahun.

Ia mengaku BNI Taplus menjadi produk yang paling diminati para nasabah di 2020 ini. “Saat ini Tabungan BNI Taplus menjadi produk kami yang sangat diminati nasabah,” ungkapnya.

Muzakkir menambahkan membuka BNI Taplus prosesnya mudah, nyaman dan banyak memberi keuntungan bagi para nasabah nantinya. “Buka tabungan BNI taplus dan rasakan keuntungannya,” tandasnya.

You cannot copy content of this page