Bombana Optimis Juara Pertama Lomba P2WKKSS 2020

Reporter: Hasrun

BOMBANA – Pj, Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana, Beangga Heriyanto optimis Bombana bisa meraih juara pertama lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) se – Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurutnya, dalam persiapan lomba P2WKSS dirinya telah melakukan kunjungan ke Desa Liano Pantai, Kecamatan Mataoleo, pada 12 Februari 2020 kemarin. Beberapa unsur yang menjadi penilaian, diantaranya pelayanan kesehatan, kebersamaan masyarakat ikut serta dalam pembangunan.

Fortune

Dengan hasil kunjungannya tersebut, kata Beangga, dirinya optimisme setelah dirinya melihat langsung kesiapan Pemerintah Desa untuk menyambut lomba tersebut September 2020 mendatang.

“Untuk persiapan awal saya berkunjung, mudah – mudahan Bombana bisa mewakili Sultra. Bombana bisa target juara satu se- Sultra,” katanya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 13 Februari 2020

Menurutnya, meski lomba tersebut masih lama, namun persiapan harus dilakukan mulai dari sekarang. Selain itu, masyarakat  dan Pemerintah Kecamatan Mataoleo sangat mendukung.

“Dari sekarang harus enam sampai tujuh bulan sudah harus disiapkan. Karena kalau TIM penilai itu jeli, dia akan tau kalau satu desa itu disiapkan dengan waktu yang singkat,” ungkapnya

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI