NEWS

Bombana Optimis Juara Pertama Lomba P2WKKSS 2020

323
×

Bombana Optimis Juara Pertama Lomba P2WKKSS 2020

Sebarkan artikel ini
Pj, Sekda Bombana, Beangga Harianto, Foto: Hasrun.

Reporter: Hasrun

BOMBANA – Pj, Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana, Beangga Heriyanto optimis Bombana bisa meraih juara pertama lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) se – Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurutnya, dalam persiapan lomba P2WKSS dirinya telah melakukan kunjungan ke Desa Liano Pantai, Kecamatan Mataoleo, pada 12 Februari 2020 kemarin. Beberapa unsur yang menjadi penilaian, diantaranya pelayanan kesehatan, kebersamaan masyarakat ikut serta dalam pembangunan.

Dengan hasil kunjungannya tersebut, kata Beangga, dirinya optimisme setelah dirinya melihat langsung kesiapan Pemerintah Desa untuk menyambut lomba tersebut September 2020 mendatang.

“Untuk persiapan awal saya berkunjung, mudah – mudahan Bombana bisa mewakili Sultra. Bombana bisa target juara satu se- Sultra,” katanya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 13 Februari 2020

Menurutnya, meski lomba tersebut masih lama, namun persiapan harus dilakukan mulai dari sekarang. Selain itu, masyarakat  dan Pemerintah Kecamatan Mataoleo sangat mendukung.

“Dari sekarang harus enam sampai tujuh bulan sudah harus disiapkan. Karena kalau TIM penilai itu jeli, dia akan tau kalau satu desa itu disiapkan dengan waktu yang singkat,” ungkapnya

You cannot copy content of this page