NEWS

BP Jamsostek Sultra Gelar Hakordia 2021

346
×

BP Jamsostek Sultra Gelar Hakordia 2021

Sebarkan artikel ini
Tampak foto bersama usai kegiatan HAKORDIA 2021

KENDARI – BPJS Ketenagakerjaan memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (hakordia) 2021 yang dilaksanakan di Kantor BP Jamsostek Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2021 mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi” ini sejalan dengan komitmen BP Jamsostek dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam kegiatan hakordia kali ini, BP Jamsostek menyiapkan berbagai kegiatan dalam menyambut seluruh peserta yang datang diantaranya, pemberian souvenir kepada seluruh peserta yang hadir.

Sosialisasi tentang aplikasi New Whistle Blowing System BP Jamsostek serta menampilkan tarian adat tradisional dalam menyambut seluruh peserta dan tamu yang hadir di Kantor BP Jamsostek.

Selain itu, BP Jamsostek Sultra juga turut meminta seluruh peserta, stakeholder dan karyawan yang hadir untuk menuliskan pesan kepada KPK bagaimana upaya satu padu bangun antikorupsi dalam kehidupan sehari – hari melalui sticky note online yang telah disediakan. Selanjutnya mengunggah reaksi antikorupsinya tersebut ke media sosial.

Pelaksanaan Hakordia 2021 ini juga merupakan wujud nyata komitmen dan konsistensi BPJAMSOSTEK dalam menerapkan tata kelola yang baik kepada seluruh insan BP Jamsostek.

Kepala BP Jamsostek Sultra, Minarni Lukman menyampaikan bahwa kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia ) 2021 merupakan dukungan terhadap kinerja KPK dalam membrantas praktik – praktik korupsi di Indonesia.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page