KendariNEWS

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari Kurban Dua Ekor Sapi

352
×

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari Kurban Dua Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Kendari La Uno (kiri), secaara simbolis menyerahkan hewan kurban. Foto : IST/B

Reporter : Ruslan
Editor : Kang Upi

KENDARI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, menyerahkan dua ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban pada momen Raya Idul Adha 1440 H.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Kendari, La Uno mengatakan, pihaknya selalu berupaya berkontribusi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, seperti salah satunya, hari raya Idul Adha.

“Hewan kurban yang disalurkan berupa 2 ekor sapi. Satu ekor sapi disalurkan di Masjid Nurul Jannah Lahundape, dan satu ekor sapi didistribusi ke beberapa Panti Asuhan dan SLB Kusuma Bangsa,” kata La Uno kepada mediakendari com, Minggu (11/08/2019).

BACA JUGA :

Menurutnya, pembagian hewan kurban ke Panti Asuhan dilakukan seluruh staf BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari ke Panti Asuhan Shabri, Panti Asuhan Al Mu’minin dan SLB Kusuma Bangsa

Ia berharap, kegiatan yang menjadi bagian dari tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama yang membutuhkan.

”Semoga hewan kurban yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan diharapkan dari penyaluran hewan kurban ini makna berbagi dapat tersampaikan,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page