BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Pasien Kecelakaan Kerja di RS Santa Anna

KENDARI – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari melakukan kunjungan kepada pasien yang mengalami kecelakaan kerja yang dirawat di Rumah Sakit Santa Anna Kendari.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan pusat, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Deputi Direktur Bidang Operasional TI, Deputi Direktur Bidang Pengembangan TI dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari.

Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan, Sumarjono mengatakan, kunjungannya bersama jajaran BPJS itu tidak lain, yaitu melihat keadaan pasien yang mengalami kecelakaan pada saat menuju ketempat kerja dan memastikan agar bisa mendapatkan bantuan biaya perawatan secepatnya.

“Tak perlu pikirkan biaya, karena kita akan menanggung semua biaya perawatan Deny sampai sembuh. Kan dia sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Sumarjono.

Dirinya berharap, Deny Rahmadansyah lekas sembuh dan bisa kembali bekembali bekerja.

“Semoga diberikan kesembuhan dan dapat bekerja kembali dengan baik,” tambahnya.

Pasien yang mengalami kecelakaan kerja, Deny Rahmadansyah merupakan pasien yang mengalami kecelakaan sehingga membuat ibu jari kakinya nyaris putus. Pria berumur 20 tahun tersebut merupakan karyawan PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) yang sudah menjadi anggota kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Deny Rahmadansyah pasien yang beralamat Jalan Manunggal II , Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan langsung dari BPJS Ketenagakerjaan. Apalagi yang berkunjung langsung merupakan Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan.

“Menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sangat membantu sekali. Mulai dari pengurusan administrasi yang tidak dipersulit sampai dengan penanganan yang cepat kepada saya setelah mengalami kecelakaan,” tutupnya.


Reporter : Waty
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total