FEATUREDKendari

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir 4 Daerah di Sultra

344
×

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir 4 Daerah di Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kendari memberikan bantuan kepada korban banjir di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada hari senin tanggal 2 Juli 2018. Dimana Mekanisme pemberian bantuan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sultra.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kendari La Uno mengatakan, tingginya curah hujan beberapa hari ini, menyebabkan meluapnya air sehingga terjadi banjir beberapa daerah di Sultra. Adapun daerah yang mengalami bencana tersebut adalah Kabupaten Konawe Utara, kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe, dan Kota Kendari.

“Berdasarkan data dari BPBD, ada 15 desa yang mengalami dampak paling parah yang terdapat di Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan,” ucapnya Senin, (02/07/2018).

La Uno menjelaskan, bantuan yang disalurkan seperti Susu Formula untuk bayi dan dewasa, pampers bayi berbagai ukuran dan selimut.

La Uno mengharapkan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban serta dapat berguna bagi para korban banjir.

“Sebelumnya juga BPJS Ketenagakerjaan turut berperan aktif dalam memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Konawe Utara dengan memberikan sembako berupa mie Instan,” tutup La Uno.


Reporter : Waty

You cannot copy content of this page