FEATUREDKendari

BPKP Sultra Gelar Media Workshop Bersama Humas Pemda Se-Sultra

309
×

BPKP Sultra Gelar Media Workshop Bersama Humas Pemda Se-Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Media Workshop bertemakan ‘Publication Meeting Stakeholder and Media’ pada Selasa pagi (10/10/2017).

Kegiatan ini diselenggarakan bersama Humas Pemerintah Daerah se-Sultra yang dipimpin langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Sultra, Widya.

Menurutnya, workshop ini digelar dalam rangka membangun kerja sama antara BPK, Humas Pemda dan Media Massa.

“Kegiatan ini tujuannya adalah membangun kerja sama antara semua stakeholder yang ada, antara BPK, Humas Pemda dan juga Media Massa guna menyeimbangkan publikasi laporan hasil pemeriksaan,” ucap Widya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Humas BPK Perwakilan Sultra juga menjelaskan bahwa workshop ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan kinerja dari Humas Pemda yang berkaitan dengan transparansi informasi.

“BKP sendiri mengharapkan daerah-daerah transparam dalam memberikan informasi,” ujar Nur Kurniawan.

Nur juga mengharapkan agar Pemda-Pemda yang telah memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) agar mampu mempertahankan capaian yang telah diraih.

“Kami harapkan juga Pemda yang dapat WTP agar bisa lebih dipertahankan lagi sebab penilaian itu dapat berubah setiap tahunnya,” tambah Nur.

Laporan: Sarmin.
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page