BPR Modern Express Sultra Berikan Kemudahan Pencairan Kredit Nasabah

NEWS291 dibaca

KENDARI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Sultra terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan menghadirkan produk kredit yang lebih mudah, aman, dan cepat.

Account Officer Kredit BPR Modern Express Sultra, Muhammad Rizal mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas yang lebih dari bank lainnya seperti proses pencairan kredit nasabah bisa satu hari.

Baca Juga : Ikut Rapat Anev Quick Wins Presisi, Ini Arahan Wakapolri Untuk Wakapolda Sultra Bersama Jajaran

“Kami hadir untuk memberikan solusi yang tepat kepada masyarakat yang mana kami mempunyai produk yang sama dengan bank-bank yang lain, tetapi kami juga bisa memberikan fasilitas yang lebih dari bank lain,” ucap Rizal di Studio MEKTV, Selasa 27 Desember 2022.

Selain itu, BPR Modern Express Sultra juga memberikan jangka waktu yang lebih panjang lagi misalnya, kredit pensiun bisa melayani dengan jangka waktu 20 tahun lebih panjang.

Tidak hanya layanan tersebut, BPR Modern Express Sultra juga menjemput berkas ke rumah debitur hingga ke rumah masing-masing, untuk mempercepat proses pencairan.

“Kami juga punya produk namanya pegawai pensiunan plus dengan masa usia selama 80 tahun,” tutur Rizal.

Baca Juga : 19 Warga Binaan Lapas Kelas II A Kendari Dapat Remisi Natal

Sementara itu, m Account Officer Kredit BPR Modern Express Sulta, Jein Stella menambahkan, di Desember ini pihaknya menghadirkan sejumlah promo.

“Ada promo penurunan suku bunga untuk kredit pegawai plus atau pensiun yaitu, untuk pegawai plus atau pra pensiun suku bunga 0,6 persen dan pensiun sebesar 0,7 persen,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari