NEWS

BPW KKSS Sultra Cari Jagoan Kreatif 

815
×

BPW KKSS Sultra Cari Jagoan Kreatif 

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bidang UKM dan Koperasi bakal adakan program ASR Preneurship 2022 yang akan mencari jagoan kreatif lokal Sultra.

Adianto Saputra mewakili BPW KKSS Sultra Bidang UKM dan Koperasi pada Selasa, 21 Juni 2022 menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dampingan kepada jagoan kreatif Sultra di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga : Swiss Belhotel Kendari Prioritaskan Pelayanan Sebagai Daya Tarik Pelanggan

“Yang paling inti adalah bagaimana menaikkan atau memberikan dampak positif terhadap perekonomian yang ada di Sultra melalui UMKM,” jelasnya.

Program ini bakal digelar pada bulan Juli tahun 2022 mendatang. Benefit yang bisa di dapatkan dari kegiatan ini diantaranya adalah bootcamp, upgrade pribadi dan bisnis, transport+hotel, reward peserta terbaik, dan pembinaan berkelanjutan. Selain itu program ini diisi langsung oleh coach dan mentor bisnis profesional, Fitra Jaya Saleh.

Bagi peserta yang berminat mengikuti program ini dapat mendaftarkan dirinya langsung melalui link: http://bit.ly/REGISTRASI_ASRPRENEURSHIP2022

 

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page