Brimob dan Ketua Bhayangkari Sultra Bagikan 150 Paket Sembako

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Sultra menyalurkan paket sembako bersama Bhayangkari kepada sejumlah warga kurang mampu terdampak Covid-19, Kamis 28 Mei 2020.

Ketua Bhayangkari Polda Sultra, Shanty Merdisyam yang turut turun langsung dalam penyaluran bantuan ini mengatakan, bantuan diberikan kepada warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan.

“Bantuan ini untuk warga yang terdampak Covid-19,” ucap isteri Kapolda Sultra itu.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga mengatakan, bantuan ini diberikan kepada sejumlah warga di Kecamatan Soropia dan Panti Asuhan Al-Ikhlas Kendari.

“Kami menyalurkan bantuan kepada warga di Kecamatan Soropia yang terdiri dari tiga desa yaitu Desa Tapulaga, Desa Sorue Jaya, dan Desa Pamata Raya dengan jumlah 102 kepala keluarga. Selebihnya kami salurkan di Panti Asuhan Al-Ikhlas Kendari, jadi totalnya 150 paket,” ungkapnya.

Adarma juga menambahkan dalam aksi membagi, ia bersama personel Sat Brimob Sultra tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 yakni menjaga jarak physical distancing dan menggunakan masker.

“Disela kegiatan bakti sosial ini tidak lupa kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah berkaitan dengan cara-cara pencegahan dan mitigasi Covid-19,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sorue Jaya menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Bhayangkari yang telah memberikan bantuan untuk warga di desanya.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Kapolda Sulawesi Tenggara yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total