NEWS

Brimob Polda Sultra Peduli Bagikan Paket Sembako Door To Door di Kecamatan Baruga

367
×

Brimob Polda Sultra Peduli Bagikan Paket Sembako Door To Door di Kecamatan Baruga

Sebarkan artikel ini
Brimob Polda Sultra saat membagikan sembako kepada warrga Baruga

KENDARI, MEDIAKENDARI. COM – Kepedulian Polri terhadap sesama, diwujudkan Personil Satuan Brimob Polda Sultra dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan paket sembako Satuan Brimob Polda Sultra kali ini disalurkan kepada Warga masyarakat di RT 19 RW 05, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jumat (19/5/2023).

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, melalui Kabag Ops AKP Asri Diyni mengatakan Penyerahan bantuan sembako itu digelar secara door to door dengan mengunjungi rumah warga masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, lanjut AKP Asri Diyni tujuan kegiatan untuk meringankan beban masyarakat sehingga Brimob Hadir dan Peduli dimana kegiatan itu merupakan agenda mingguan dalam rangka Brimob Peduli di Jumat Berkah, yang dilaksanakan secara door to door.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sultra dalam hal ini di wilayah Sultra, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page