NEWS

Brimob Polda Sultra Periksa Kesiapan Personel di Pos Pegamanan Lebaran

475
×

Brimob Polda Sultra Periksa Kesiapan Personel di Pos Pegamanan Lebaran

Sebarkan artikel ini
Wakil Komandan Satuan (Wadan) Sat Brimob Polda Sultra, AKBP Alfred Ramses Sianipar saat melakukan pengecekan kesiapan personelnya dalam pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2021. Foto: Muh. Ardiansyah Rahman/MEDIAKENDARI.COM

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) intens melakukan pengecekan kesiapan personelnya dalam pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2021 di sejumlah posko.

Wakil Komandan Saruan (Wadan) Sat Brimob Polda Sultra, AKBP Alfred Ramses Sianipar mengatakan, pengecekan kesiapan 20 personel Brimob itu dilakukan di beberapa pos pengamanan yang ada di Kota Kendari.

“Hari ini kita lakukan pengecekan di beberapa pos pengamanan yaitu di perbatasan Gerbang Ranomeeto dan di Jembatan Teluk Kendari,” ucap Alfred, Sabtu, 8 Mei 2021

Dia menambahkan, personel Brimob Polda Sultra yang terlibat dalam pengamanan itu untuk membantu pemerintah untuk mengimbau warga tidak melakukan perjalanan mudik di tengah wabah Covid-19.

“Untuk pos tersebut para personel bertugas melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas. Pemeriksaan yang dilakukan seperti masker dan surat bebas Covid-19,” ucap Alfred.

Dalam operasi tersebut, akan tetap memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri.

“Upaya mencegah penyebaran Covid-19, juga telah melakukan upaya dengan menhimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (C)

You cannot copy content of this page