NEWS

Browniesta Kendari Cocok untuk Semua Kalangan

1303
×

Browniesta Kendari Cocok untuk Semua Kalangan

Sebarkan artikel ini
Owner Browniesta Kendari Vira, saat menjadi narasumber Selamat Pagi Sultra

KENDARI – Browniesta Kendari cocok dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak-anak, ABG, sampai kalangan lanjut usia (lansia).

“Bukan Cuma menyediakan varian-varian yang cocok semua kalangan sehingga bisa juga dikonsumsi lansia, “kata Owner Browniesta Kendari, Vira saat menjadi narasumber Selamat Pagi Sultra, Rabu 22 Desember 2021.

Dijelaskan, Brownieta yang mulai dirintis tahun 2019 lalu itu dilatar belakangi untuk mencari kegiatan aktifitas di masa pandemi, tapi, lama kelamaan usaha browniesnya makin berkembang seiring dengan itu varian juga bertambah.

“Awalnya berdiri browniesta Kendari ini satu varian, tapi karena animo masyarakat yang tinggi dan permintaan yang makin banyak maka beberapa varian kami ciptakan dengan mengkreasikan sampai sekarang ada delapan varian,” ungkap Vira.

Ditanya apa yang membedakan browniesta dengan yang lain, Vira menambahkan yang membedakan adalah bahan-bahan yang dipakai dalam membuat brownies adalah bahan premium, sehingga produk yang dihasilkan juga berkualitas. “Artinya ada harga ada kualitas termasuk juga kemasan yang dibuat menarik. Begitu juga buat orang-orang dari kota yang mau keluar daerah browniesnya bisa dibawah kemana-mana,” jelasnya.

Browniesta yang didirikan dengan modal keberanian awalnya semata-mata untuk mengisi kegiatan selama pandemi dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. “Harganya antara brownies yang satu dengan yang lain tidak jauh berbeda, hanya diambil harga tengah saja, tapi intinya terjangkau di kantong masyarakat,” pungkasnya.

Terkait perkembangan di masa pandemi, Viar mengungkapkan, bahwa browniesnya tidak sampai terpengaruh justru di masa pandemi pembeli yang datang tetap stabil. Sedangkan pengunjung yang datang tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia mencontohkan macam – macam brownies antara lain coklat keju harga 50.000 ribu, browniesta pandan Rp 47.000, brownies toping mete Rp 51.000, dan brownies coklat lumer Rp48.000. “Intinya ada delapan varian dan semua sangat diminati warga kota,” jelasnya.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page