oleh

BTN KC Kendari Gandeng CitraLand, Hadirkan Promo KPR Merdeka

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang (KC) Kendari bersama CitraLand Kendari bekerjasama menghadirkan promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan tema ‘KPR Merdeka’.

Promo ‘KPR Merdeka’ ini dipromosikan bagi nasabah prioritas BTN KC Kendari pada gathering customer yang digelar di Citraland Kendari, Selasa 25 Agustus 2020.

Branch Manager BTN KC Kendari, Erik Budi Setiawan menuturkan, gathering customer bertujuan untuk mengedukasi para nasabah terkait produk KPR Merdeka.

“CitraLand merupakan nasabah kategori prima yang sudah bekerja sama dengan BTN KC Kendari. Melalui kerjasama ini kami ingin memberi benefit bagi para debitur yang membeli rumah melalui KPR BTN,” ujar Erik.

Erik menjelaskan, melalui promo KPR Merdeka, pihaknya bersama CitraLand Kendari ingin menghadirkan produk KPR dengan proses yang mudah, sehingga bisa menjadi pilihan hunian bagi masyarakat.

“Benefit yang didapatkan diantaranya, suku bunga menarik, bebas biaya administrasi, diskon biaya asuransi KPR, jangka waktu lebih panjang sehingga angsuran bisa lebih terjangkau,” terang Erik.

Untuk periode promo KPR Merdeka sendiri yakni hingga November 2020. Jadi masyarakat masih memiliki waktu untuk mengurus berkas persyaratan, bila ingin mendapatkan promo tersebut.

Menurutnya juga, untuk mempermudah masyarakat, dalam pengurusan KPR ini bisa dilakukan melalui website www.btnpropertymobile.co. sebagai laman resmi portal properti BTN.

“Masyarakat dapat mengakses portal properti BTN, di website www.btnpropertymobile.co.id Bisa diakses dari rumah sehingga masyarakat atau nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor,” ungkap Erik.

Sementara itu, Executive Officer CitraLand Kendari, Bella selain KPR, pihaknya juga menghadirkan promo hunian terbaru yang berada di Kawasan Citraland Kendari yakni Viena Boulevard.

“Semua Unit yang bisa kami tawarkan sebenarnya banyak, tetapi memang karena saat ini kami sedang melaunching produk baru yakni Viena Boulevrad, sehingga kami konsen untuk mempromosikan tipe ini,” jelas Bella.

Menurutnya, bagi yang berminat membeli produk viena boulevard tidak hanya membeli unit, tetapi juga kavling. Dengan pilihan dua tipe ukuran kavling yakni, boulevard tengah berukuran 10 × 22 meter dan boulevard pojok berukaran 12 × 22 meter.

“Bila dari nasabah yang hari ini hadir sebagai tamu undangan ingin membeli rumah di kami melalui BTN KC Kendari, bisa dapat parel 4,17 persen itu. Untuk non parel sendiri 5,5 persen untuk satu tahun,” pungkasnya.

Terkini