EKONOMI & BISNISKendariKOTAKU

Buat Lebaran, All New Ertiga Bisa jadi Pilihan Keluarga

394
×

Buat Lebaran, All New Ertiga Bisa jadi Pilihan Keluarga

Sebarkan artikel ini
All New Ertiga Suzuki Sport. Jumat 27 Maret 2020. Foto :MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Suzuki Megahputra Kendari merekomendasikan mobil All New Ertiga buat kelarga yang sedang mencari kendaraan roda empat, khususnya saat menyambut bulan suci ramadan hingga lebaran nanti.

Manager Marketing, Rahmad Ladae menjelaskan, mobil All New Ertiga produksi Suzuki sangat cocok untuk yang memiliki jiwa sport tapi masih peduli dengan keluarga.

“Mobil ini sangat tepat untuk keluarga dengan kabin yang luas, serta desain yang sporty, naik interior maupun eksterior yang membuat mobil ini terlihat megah,” jelasnya saat ditemui di kediamannya, Jumat 27 Maret 2020.

All New Ertiga ini juga merupakan salah satu produk unggulan karena menyaser semua kalangan, serta nyaman digunakan saat bepergian dekat maupun jauh.

“Ini merupakan produk unggulan kita juga karena desainnya lebih sporti, lebih moderen sehingga cocok buat siapapun yang memiliki jiwa sport. Ini sangat tepat untuk diapakai keluarga yang ingin bepergian dengan jarak dekat maupun jau sehingga dunilai sangat tepat dipakai di momen lebaran,” ungkapnya.

Dengan harga Rp. 262.000.000, konsumen sudah bisa membawa pulang kendaraan yang telah memenangkan beberapa penghargaan di kancah Internasional itu.

Beberapa penghargaan yang pernah diraih yakni, The Best MVP Indonesia, Internasional Motor Show 2018, The Breakthrough Product Of The year of Marketeers Efitor’s Choice Award 2018 dan Best Cabin Insulation mobil motor 2018.

Untuk diketahui beli All New Ertiga Suzuki Sport untuk periode Maret sampai April, akan mendapatkan motor Suzuki GSX R150 ABS. (C)

You cannot copy content of this page