BUTON UTARASULTRA

Buat Pupuk Organik, Bupati Butur Apresiasi Mahasiswa KKN UHO

403
×

Buat Pupuk Organik, Bupati Butur Apresiasi Mahasiswa KKN UHO

Sebarkan artikel ini
Wakil Rektor 1 UHO ( Hamimu ) saat serah terima kembali KKN Mahasiswa UHO dihapan Bupati Buton Utara (Abu Hasan) bertempat di gedung islamik center

Reporter: Safrudin Darma

Editor: Taya

BURANGA – Bupati Buton Utara, Abu Hasan mengapresiasi kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo karena dianggap sukses membantu warga dalam memberikan pelatihan pembuatan pupuk organik yang dilaksanakan di Kantor Desa Watulansi.

“Pemerintah daerah sangat senang dengan adanya KKN UHO tahun ini, kami akan berupaya KKN tahun depan kami akan melobi kembali ke Rektor UHO agar besedia mendatangkan lagi mahasiswanya,”ujar Abu Hasan.

Baca Juga : Mahasiswa KKN UHO Ajar Pemdes dan Warga Watulansi Bikin Pupuk Organik

Wakil Rektor I bidang Akademik La Hamimu dihadapan Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara menyampaikan terima kasih kepada pemda yang telah menerima dan mendidik mahasiswa UHO selama masa KKN berlangsung

“Kami mohon pamit dihadapan seluruh masyarakat Buton Utara yang bekerja sama dengan anak-anak didik kami selama sebulan ini. Semoga Bupati, Wakil Bupati, seluruh OPD Buton Utara, dan seluruh camat serta kepala desa yang ada di Buton Utara, kami hanturkan terima kasih banyak yang menerima baik mahasiswa KKN UHO,” kata Hamimu saat penarikan kembali mahasiswa, Senin (18/2/2019).

Untuk diketahui, mahasiswa yang mengikuti KKN reguler semester ganjil tahun akademik 2018-2019 Universitas Halu Oleo adalah sebanyak 2.150 mahasiswa dari berbagai fakultas. Mereka ditempatkan di tiga daerah yakni Kabupaten Buton Utara, Muna Barat, dan Kabupaten Muna.(B)

You cannot copy content of this page